Buscar

Páginas

JARINGAN REPEATER

Pengulang

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Sebuah repeater nirkabel.
Sebuah repeater adalah elektronik perangkat yang menerima sinyal dan mentransmisikan kembali itu pada tingkat yang lebih tinggi dan kekuasaan / atau lebih tinggi, atau ke sisi lain dari obstruksi, sehingga sinyal dapat menutupi jarak lagi.

Isi

[hide]

[ sunting ] Deskripsi

The "repeater" istilah berasal telegrafi dan merujuk ke elektromekanis perangkat yang digunakan oleh tentara untuk menumbuhkan sinyal telegraf. Penggunaan istilah terus dalam telepon dan data yang komunikasi .
Dalam telekomunikasi , repeater istilah memiliki arti standar berikut:
  1. Sebuah analog perangkat yang memperkuat input sinyal terlepas dari sifatnya (analog atau digital ).
  2. Sebuah digital perangkat yang menguatkan, membentuk ulang, retimes, atau melakukan kombinasi dari salah satu fungsi pada sinyal input digital untuk transmisi ulang . [1]
Karena repeater bekerja dengan sinyal fisik yang sebenarnya, dan tidak berusaha untuk menafsirkan data yang dikirim, mereka beroperasi pada lapisan fisik, lapisan pertama dari model OSI .

[ sunting ] Digipeater

Sebuah "digipeater" adalah campuran yang berarti "repeater digital", khususnya digunakan dalam radio amatir . Store dan forward digipeaters umumnya menerima packet radio transmisi dan kemudian memancarkan kembali pada frekuensi yang sama, tidak seperti repeater yang menerima pada satu dan mengirimkan pada frekuensi lain.

[ sunting ] Penggunaan

Repeater yang sering digunakan dalam benua dan kabel komunikasi kapal selam , karena redaman (kehilangan sinyal) jarak tersebut akan diterima tanpa mereka. Repeater yang digunakan pada kedua tembaga - kawat kabel yang membawa listrik sinyal, dan serat optik membawa cahaya .
Repeater digunakan dalam layanan komunikasi radio. Repeater radio sering mengirim dan menerima pada frekuensi yang berbeda. Sebuah subkelompok khusus dari repeater adalah mereka yang digunakan dalam radio amatir .
Repeater juga digunakan secara ekstensif dalam penyiaran , di mana mereka dikenal sebagai penerjemah, penguat atau pemancar relay TV .
Ketika memberikan link point-to-point telekomunikasi menggunakan radio di luar saling berhadapan, satu menggunakan repeater dalam relay microwave radio . Sebuah reflektor, sering di puncak gunung, bahwa relay sinyal tersebut sekitar kendala, disebut repeater pasif atau Lendutan Radio link Pasif. Sebuah repeater microwave dalam komunikasi satelit disebut transponder .
Dalam komunikasi optik repeater istilah digunakan untuk menggambarkan sebuah peralatan yang menerima sinyal optik, mengubah sinyal itu menjadi satu listrik, memperbaharui, dan kemudian mentransmisikan kembali sinyal optik. Karena alat tersebut mengubah sinyal optik menjadi satu listrik, dan kemudian kembali ke sinyal optik, mereka sering dikenal sebagai Optical-Listrik-Optik (OEO) repeater.
Sebelum penemuan amplifier elektronik, mekanik ditambah mikrofon karbon digunakan sebagai amplifier dalam repeater telepon. Penemuan tabung audion dibuat benua praktis telepon. Pada tahun 1930 tabung vakum menggunakan repeater kumparan hibrida menjadi biasa, memungkinkan penggunaan kabel tipis. Pada tahun 1950 impedansi negatif perangkat mendapatkan lebih populer, dan transistorized versi yang disebut repeater E6 adalah tipe utama akhir yang digunakan dalam Sistem Bell sebelum rendahnya biaya transmisi digital membuat semua voiceband repeater usang. Frekuensi frogging repeater yang biasa di frekuensi- division multiplexing sistem dari tengah ke akhir abad 20.

0 komentar:

Posting Komentar