Buscar

Páginas

JARINGAN ROUTER

Switch atau router?

Sesuaikan ukuran teks:
28 April 2007, 12:38 | Oleh


Hub Bridge Switch, Router
Enlarge picture
Browsing forum jaringan di Internet saya menemukan banyak pertanyaan bodoh dan jawaban bahkan lebih bodoh. Pada satu titik "networkly terbelakang" pria (ini adalah kata-kata sendiri) adalah meminta bantuan untuk memilih antara hub, switch atau router untuk menghubungkan dua komputer dia ke Internet tanpa terlalu banyak rewel. Salah satu jawaban itu sangat lucu dan menyesatkan. The "Samaria yang Baik" ada dipandu kami bersih-tard menuju membeli sebuah hub karena menawarkan perlindungan besar dan komputer akan terhubung ke Internet tanpa masalah.

Orang miskin pergi ke depot TI dan membeli hub (ia harus memiliki banyak dicari untuk satu) dan setelah mencoba ia kembali ke forum yang mengatakan itu tidak bekerja dan bahwa komputer sedang berkomunikasi sempurna antara satu sama lain namun
tidak ada yang tersedia WAN. Samaria lain memberinya ide untuk membeli switch jaringan, karena pasti akan memecahkan masalah. Net-tard kembali ke toko TI dan membuat dirinya sendiri switch jaringan. Jelas itu tidak bekerja baik sehingga ia membeli sebuah router. Masalah dipecahkan.

Mengapa semua kerumitan ini? Karena ia tidak mengintip di Internet untuk saran yang tepat dan karena itu lebih nyaman untuk diserahkan solusi kemudian membaca tentang sifat-sifat hub jaringan, switch dan router.

Network Hub
Enlarge picture
Hub dan switch yang besar untuk menciptakan LAN (baik, switch, sebagai hub punah menurut saya). Koneksi antara komputer stabil dan kecepatan transfer yang tinggi (dual-speed hub didukung kecepatan bahkan 100Mb). Masalahnya dengan hub adalah bahwa Anda tidak dapat menghubungkan dua komputer ke Internet dengan itu. Anda juga akan memerlukan adaptor lain jaringan yang terpasang pada salah satu komputer dalam rangka untuk mendapatkan koneksi Internet dari modem. Dengan cara ini, komputer dengan koneksi internet akan berfungsi sebagai gateway untuk yang lain dan berbagi koneksi WAN.

Network Switch Connection
Enlarge picture
Hal yang sama terjadi dengan switch jaringan. Mereka juga membutuhkan gateway untuk berbagi koneksi internet. Perbedaannya adalah bahwa hub sementara beroperasi dengan menggunakan model area (dalam jaringan yang lebih besar, ketika dua komputer berkomunikasi satu sama lain, hub akan melewati semua lalu lintas jaringan), switch dapat menentukan trafik individual dan mengirim data hanya untuk komputer yang membutuhkannya. Hal ini karena model rangkaian virtual yang digunakan. Untuk meletakkannya sederhana, switch tidak memiliki mulut besar dan menjaga "percakapan" antara komputer yang terlibat.

Dalam kasus dari switch, paket data diperiksa menit mereka diterima untuk mendeteksi sumber dan tujuan. Setelah pengirim dan penerima telah ditetapkan, switch akan meneruskan paket-paket sesuai.

Router merupakan cara cerdas untuk menghubungkan suatu keseluruhan LAN ke Internet. Anda tidak memerlukan kartu jaringan tambahan (itu adalah lapisan 3 gerbang itu sendiri) dan sangat dapat dikonfigurasi untuk melindungi LAN Anda.

Network Router Connection
Enlarge picture
Saat ini, router menyediakan DHCP dan dukungan proxy. Lebih dari itu, router menawarkan firewall terintegrasi untuk melindungi LAN Anda. Sebuah langkah besar dalam jaringan telah dibuat dengan router. Ini adalah perangkat yang paling nyaman untuk menghubungkan jaringan rumah ke Internet tanpa banyak kerumitan. Yang Anda butuhkan adalah beberapa informasi minimum dari ISP Anda (alamat IP global, DNS, alamat gateway) dan Anda selesai.

Dan seperti kebanyakan ISP memiliki server DHCP, semua data ini akan ditambahkan ke router Anda secara otomatis tanpa Anda melakukan modifikasi apapun.

Fitur yang dimasukkan di router termasuk DMZs menciptakan (zona demiliterisasi - jaringan antara LAN dan WAN) yang merupakan cara yang bagus untuk melindungi data dalam jaringan SOHO. Akses ilegal ke jaringan Anda berhenti di DMZ dan tidak akan ada kerusakan.

Sebagai switch dan router memiliki harga yang sangat dekat, di SOHO jaringan, mudah untuk memiliki komputer secara langsung terhubung ke router. Dengan perluasan teknologi Wi-Fi dan akses poin yang tergabung dalam router, hal-hal yang semakin kurang dan kurang rumit dan mendirikan jaringan rumah telah menjadi tugas sepele.

Intinya adalah bahwa pengguna tersebut dalam marabahaya harus terlihat lebih baik sebelum membeli pertama hub (saya tidak bisa membayangkan di mana ia bisa menemukan satu), kemudian beralih, untuk akhirnya menemukan perangkat yang sesuai yang diperlukan, router.

Untuk LAN komputer dua, router akan baik-baik saja dan Anda tidak akan mendapatkan sakit kepala mengkonfigurasi itu. Sedangkan untuk mendukung jaringan nirkabel router, aku berdiri dengan pendapat saya dan memilih alternatif kabel untuk stabilitas dan inexpensiveness.

0 komentar:

Posting Komentar